Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 10 Apr 2022 12:09 WIB

Sebulan Terakhir, Akun Facebook Neng Diyah Jadi Viral


					Foto. Screenshot akun Facebook Neng Diyah atau Ny. Hj Aisyatul As’adiyah Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI-P kabupaten Pamekasan. Perbesar

Foto. Screenshot akun Facebook Neng Diyah atau Ny. Hj Aisyatul As’adiyah Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI-P kabupaten Pamekasan.

RISALAH.ID, PAMEKASAN – Dalam sebulan terakhir Nama Ny. Hj Aisyatul As’adiyah atau yang akrab disapa Neng Diyah menjadi trending topik di sosial Media (Sosmed) Facebook bagi warga Pamekasan.

Berdasarkan tracking atau penelusuran, akun Facebook Neng Diyah dalam sebulan terakhir cukup aktif dan memposting lima sampai 7 postingan dalam sehari.

Nama lengkap akun Facebook Aisyah El-As’adiyah Shidgie itu merupakan akun pribadi perempuan yang sedang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI-P kabupaten Pamekasan.

Selain itu, akun Facebook Neng Diyah juga mendapat respon dan interaksi yang cukup tinggi dari pengguna Facebook lainnya. Bahkan tidak sedikit pengguna Facebook yang juga membagikan dan memposting ulang di akun pribadinya.

BACA JUGA:  Pemkab Pamekasan Gelar Tahlil Dan Doa Bersama untuk Almarhum Kiai Abdul Hamid

Secara algoritma dan interaksi Facebook, akun Neng Diyah mengalahkan akun orang nomer satu di kabupaten Pamekasan yakni yakni akun Facebook Bupati Baddrut Tamam.

Dalam beberapa postingan, akun Facebook  Bupati Baddrut Tamam sedikit mendapat respon dan tanggapan dari pengguna Facebook lainnya.

Berbeda dengan akun Facebook Neng Diyah yang sekali memposting langsung mendapat komentar dan viral di berbagai grup WhatsApp.

BACA JUGA:  Polisi di Pamekasan Sosialisasikan Fungsi dan Manfaat Aplikasi Peduli Lindungi

Tidak tanggung-tanggung, beberapa postingannya mendapat respon dan komentar dari beberapa tokoh dan anggota DPRD kabupaten Pamekasan.

Akun Facebook cucu dari pahlawan nasional KHR. As’ad Syamsul Arifin Sukorejo itu viral bermula saat dirinya pindah dari partai PKB dan bergabung dengan PDI-P.

Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda Sumber Nangka, Duko Timur, Larangan itu sering juga memposting lembaga pendidikan yang dikelolanya mempunyai masalah dengan izin operasional.

BACA JUGA:  Holywings Ditutup, Pemkab Pamekasan Biarkan Tempat karaoke Terus Buka

Terakhir, Konten yang sering viral dan mendapat respon tinggi saat memposting soal istilah Maharaja dan Maharatu.

Untuk diketahui, Wanita berusia 31 tahun saat ini menjadi ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pamekasan.

Neng Diyah berlabuh ke PDIP bukan tanpa sebab. Ia merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh PKB. Sebab, pasca kegagalannya di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2018, partai tidak lagi berkomunikasi dengannya.

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bikin Malu, Pencapaian KONI Pamekasan di Porprov Jatim Merosot Jauh

4 Juli 2022 - 13:27 WIB

Holywings Ditutup, Pemkab Pamekasan Biarkan Tempat karaoke Terus Buka

2 Juli 2022 - 10:04 WIB

Porprov Jatim, Cabor Taekwondo Pamekasan Jadi Juara Umum

30 Juni 2022 - 10:17 WIB

Imam Utomo Resmi Lantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Pamekasan

20 Juni 2022 - 14:55 WIB

Gandeng Desa Jalmak, PSBB dan JCP Gelar Khitan Gratis untuk Puluhan Anak

19 Juni 2022 - 16:54 WIB

Target 10 Besar, KONI Pamekasan Lepas 187 Atlet Bertanding di Porprov VII Jatim

16 Juni 2022 - 16:24 WIB

Trending di Kesehatan