RISALAH
  • Ta’aruf
    • RISALAH.ID
    • FDTI
    • Syarah Rasmul Bayan
    • Kontak Kami
  • Materi Tarbiyah
    • Ushulul Islam (T1)
    • Ushulud Da’wah (T2)
    • Kurikulum FDTI
      • Kelas 1
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Bina Wawasan
        • Kultum
        • Seminar
        • Taushiyah Pembina
      • Kelas 2
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Bina Wawasan
        • Seminar
      • Kelas 3
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Seminar
        • Diskusi Wawasan Islam
      • Kelas 4
        • Mentoring
        • Majelis Rohani
        • Seminar
        • Diskusi Wawasan Islam
    • Akademi Tarbiyah Islamiyah
      • Materi Taklim
      • Materi Majelis Rohani
      • Materi Bina Wawasan
      • Materi Nadwah
    • Al-Arba’un An-Nawawiyah
  • Download
    • Buku Materi
    • Buku dan Materi Presentasi Bahasa Arab
      • Durusul Lughah Al-Arabiyah
      • PowerPoint Durusul Lughah Al-Arabiyah
    • Majalah
    • Power Point Materi Taklim
  • Donasi
Kategori
  • Akhbar Dauliyah (736)
  • Akhlak (66)
  • Al-Qur'an (50)
  • Aqidah (134)
  • Dakwah (26)
  • Fikrah (1)
  • Fikrul Islami (40)
  • Fiqih (120)
  • Fiqih Dakwah (68)
  • Gerakan Pembaharu (22)
  • Hadits (93)
  • Ibadah (12)
  • Kabar Umat (330)
  • Kaifa Ihtadaitu (6)
  • Keakhwatan (5)
  • Kisah Nabi (10)
  • Kisah Sahabat (4)
  • Masyarakat Muslim (13)
  • Materi Khutbah dan Ceramah (76)
  • Musthalah Hadits (3)
  • Rumah Tangga Muslim (6)
  • Sejarah Islam (160)
  • Senyum (2)
  • Taujihat (25)
  • Tazkiyah (43)
  • Tokoh Islam (14)
  • Ulumul Qur'an (7)
  • Wasathiyah (61)
0
2K
RISALAH
Subscribe
RISALAH
  • Ta’aruf
    • RISALAH.ID
    • FDTI
    • Syarah Rasmul Bayan
    • Kontak Kami
  • Materi Tarbiyah
    • Ushulul Islam (T1)
    • Ushulud Da’wah (T2)
    • Kurikulum FDTI
      • Kelas 1
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Bina Wawasan
        • Kultum
        • Seminar
        • Taushiyah Pembina
      • Kelas 2
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Bina Wawasan
        • Seminar
      • Kelas 3
        • Mentoring
        • Penugasan
        • Majelis Rohani
        • Seminar
        • Diskusi Wawasan Islam
      • Kelas 4
        • Mentoring
        • Majelis Rohani
        • Seminar
        • Diskusi Wawasan Islam
    • Akademi Tarbiyah Islamiyah
      • Materi Taklim
      • Materi Majelis Rohani
      • Materi Bina Wawasan
      • Materi Nadwah
    • Al-Arba’un An-Nawawiyah
  • Download
    • Buku Materi
    • Buku dan Materi Presentasi Bahasa Arab
      • Durusul Lughah Al-Arabiyah
      • PowerPoint Durusul Lughah Al-Arabiyah
    • Majalah
    • Power Point Materi Taklim
  • Donasi
  • Akhbar Dauliyah

Pusat Al-Quds Memperingatkan Israel yang Berniat untuk Mengubah Status Quo di Al-Aqsa

  • 26-12-2022
Pemukim Yahudi menodai Al Aqsa

Pusat Penelitian Al-Quds telah memperingatkan upaya serius Israel untuk memaksakan faits accomplis yang baru di Masjid Al-Aqsa.

Dilansir Hurrya News pada hari Minggu, kepala pusat penelitian Ziyad al-Hammouri menegaskan bahwa adanya upaya Israel untuk membangun kuil Yahudi di atas reruntuhan Masjid Al-Aqsa, menunjukkan bahwa pemerintah Israel dan kelompok pemukim ekstremis telah melakukan upaya merubah seluruh isi Kota Tua.

Hammouri juga menuduh AS mendorong negara pendudukan Israel untuk melakukan lebih banyak pelanggaran terhadap rakyat Palestina dan tempat suci mereka.

Hal senada diungkapkan Mohamed Diyab, anggota Komisi Islam di Yerusalem, “bahwa otoritas pendudukan Israel (IOA) berupaya mendirikan pos-pos pemukim di sekitar Masjid Al-Aqsa untuk memperketat cengkeramannya di Masjid Al-Aqsa sebagai Langkah awal untuk mengubah status quo.

Diyab juga mengatakan bahwa IOA berusaha untuk merebut lebih banyak pemukiman dan lahan milik warga Al-Quds dalam rangka memperketat simpul di sekitar mereka melalui proyek pemukiman dan Yudaisasi dan mengusir mereka keluar dari kota suci.

Sumber: The Palestinian Information Center

Total
0
Shares
Share 0
Tweet 0
Share 0
Share 0
Topik berkaitan
  • Al-Aqsha
  • Masjid Al-Aqsha
  • pendudukan israel
  • Yudaisasi
Risalah

Previous Article
Mongolia
  • Sejarah Islam

Invasi Mongol Pada Masa Pemerintahan Khalifah An-Nashir li Dinillah

  • 26-12-2022
View Post
Next Article
Kota melingkar Baghdad
  • Sejarah Islam

Detik-detik Runtuhnya Khilafah Bani Abbasiyah

  • 27-12-2022
View Post
Anda Mungkin Juga Menyukai
Anas Al Sharif
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Wasiat Anas Al-Sharif, Jurnalis Aljazeera yang Dibunuh Militer Israel

WhatsApp Image 2025 08 09 at 17.51.31
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Militer Lebanon Peringatkan Demonstran Pro Hizbullah Untuk Tidak Anarkis.

Masjid Gaza dibom Israel
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Kabinet Keamanan Israel Putuskan Caplok Gaza

WhatsApp Image 2025 08 07 at 10.44.51
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Hizbullah Tolak Keputusan Pemerintah Lebanon Yang Ingin Melucuti Senjatanya.

Gaza 25624
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Utusan Khusus AS Ke Gaza, Untuk Apa?

Hamas 310322
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Hamas: Senjata Perlawanan adalah Hak Nasional dan Sah Selama Penjajahan Masih Berlangsung

Hamas 30725
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Delegasi Hamas Berada di Ankara, Ada Apa?

Suriah 27725
View Post
  • Akhbar Dauliyah

Suriah: Tidak Ada Kesepakatan dalam Negosiasi dengan Israel di Paris

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk Anda Para Pembina Umat!
Trending
  • WhatsApp Image 2025 07 21 at 20.01.48 1
    • Akhbar Dauliyah
    Lapid Kembali Serukan Pembubaran Pemerintahan Netanyahu.
    • 21.07.25
  • WhatsApp Image 2025 07 21 at 22.17.46 2
    • Akhbar Dauliyah
    Ketika Rasulullah ﷺ Berpaling: Mimpi yang Mengoyak Jiwa
    • 21.07.25
  • WhatsApp Image 2025 07 23 at 17.34.21 3
    • Akhbar Dauliyah
    Ankara: Suriah Resmi Minta Dukungan Türkiye Untuk Tingkatkan Kemampuan Pertahanannya.
    • 23.07.25
  • WhatsApp Image 2025 07 24 at 11.45.54 4
    • Akhbar Dauliyah
    Knesset Sepakati Pencaplokan Tepi Barat, Apa Artinya?
    • 24.07.25
  • WhatsApp Image 2025 07 26 at 10.35.08 5
    • Akhbar Dauliyah
    Suriah Dan Israel Sepakati Perjanjian Damai Di Paris, Apa Saja Poin-Poin Kesepakatannya?
    • 26.07.25
  • Suriah 27725 6
    • Akhbar Dauliyah
    Suriah: Tidak Ada Kesepakatan dalam Negosiasi dengan Israel di Paris
    • 27.07.25

Forum Dakwah & Tarbiyah Islamiyah adalah Perkumpulan yang didirikan untuk menggalakan kegiatan dakwah dan pembinaan kepada masyarakat secara jelas, utuh, dan menyeluruh.

Forum ini berupaya menyampaikan dakwah dan tarbiyah Islamiyah kepada masyarakat melalui berbagai macam kegiatan dakwah.

Kegiatan dakwah FDTI dilandasi keyakinan bahwa peningkatan iman dan taqwa tidak mungkin dapat terwujud kecuali dengan melakukan aktivitas nasyrul hidayah (penyebaran petunjuk agama), nasyrul fikrah (penyebaran pemahaman agama), dan amar ma’ruf nahi munkar (mengajak kepada kebaikan dan melarang kemungkaran).

Tag
Afghanistan Al-Aqsha Arab Saudi Arbain Nawawiyah covid-19 Erdogan Gaza hadits arbain Hamas hizbullah Ikhwanul Muslimin india Irak Iran Israel Kemenag Lebanon Ma'rifatul Islam materi khutbah jum'at materi tarbiyah Mesir Muhammadiyah MUI Nahdlatul Ulama Pakistan Palestina Penjajah Israel Persis pks Qatar qawaidud da'wah Ramadhan rasmul bayan Rusia Saudi Arabia sirah nabawiyah Sudan Suriah Taliban Tunisia Turki ushulud da'wah ushulul Islam Wasathiyah Yaman
Komentar Terbaru
  • Syahdan pada Membaca Hadis-Hadis Akhir Zaman dan Perang Gaza
  • Dedeh Kurniasih pada Al-Mukhtashar fi Tafsir Al-Qur’anul Karim: QS. Al-Baqarah ayat 21-27
  • Ta’wil Sifat Allah Menurut Salaf - Rosail Store pada Salaf dan Takwil Sifat-sifat Allah
  • Risalah pada Al-Mukhtashar fi Tafsir Al-Qur’anul Karim: QS. Al-Baqarah ayat 21-27
  • Cahyo three pada Al-Mukhtashar fi Tafsir Al-Qur’anul Karim: QS. Al-Baqarah ayat 21-27
  • SYAHBUDIN HASYIM pada Downlod Gratis: 30 Materi Ceramah Ramadhan!
Menebar Hidayah ISLAM
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat Ketentuan
  • Sitemap

Input your search keywords and press Enter.